Skip to main content

Menurunkan berat badan dan menjaga berat badan: 7 rekomendasi dari mereka yang berhasil


Menurunkan berat badan dan menjaga berat badan: 7 rekomendasi dari mereka yang berhasil
Banyak yang cenderung menurunkan berat badan , tetapi tidak semua orang bisa menjaga berat baru untuk waktu yang lama. Pengalaman orang lain tentang kebiasaan baik bisa bermanfaat! Di sini , misalnya ...



Bagikan dengan teman

 Menurunkan berat badan dan menjaga berat badan: 7 rekomendasi dari mereka yang berhasil

1. Ada skema " 1: 1: 1"
" Setelah melahirkan, saya kehilangan 25 kg dan tetap bugar berkat aturan" 1: 1: 1 ", yang mengacu pada adanya sumber protein , lemak , dan karbohidrat di setiap makanan dan camilan. Ini membantu mengurangi makan kalori tanpa merasa lapar dan terkendali. Misalnya , untuk sarapan Anda bisa makan bubur atau buah ( karbohidrat), dan saat membuat salad , pilih antara alpukat dan kacang-kacangan ( lemak). Dan aku bisa memiliki segalanya , apa yang saya inginkan , tidak menghitung kalori dan tanpa menyerah makanan favorit, "- Anna , berusia 39 tahun.

2. Masak selama dua hari
" Saya tidak bisa kehilangan beberapa kilo , saya belum mulai mempersiapkan diri dengan baik , memiliki cukup sisa-sisa makan untuk makan siang. Maka tidak ada keinginan untuk makan berlebihan ”, - Olga , 30 tahun.

3. Minumlah air dan minuman bebas kalori lainnya.
" Tiga tahun yang lalu saya kehilangan 30 kilo, dan telah memutuskan untuk menghindari" kosong "kalori: makanan , yang tidak memiliki nilai gizi , seperti kue krim dan minuman manis. Air , teh , kopi adalah pilihan saya, ”- Evelyn , 28 tahun.

4. Memasak sarapan di malam hari
" Saya sangat tipis , ketika saya menyadari , Anda perlu makan sarapan , dan membuatnya menjadi kebiasaan. Aku memasak di malam hari - atau seluruh hidangan , atau meletakkan di rak dalam kulkas kemudian , saya akan berada di sana. Maka saya tidak punya kesempatan untuk menolaknya, ”- Alice , 28 tahun.

5. Pergi ke restoran secara berbeda.
" Sekarang saya meminta untuk meletakkan saus salad di sebelah saya , sajikan sayuran daripada kentang goreng , dan bawalah sebagian (yang sebagian besar) dimakan ," Marina , 31

6. Makan lebih dari tiga kali sehari.
" Saya mengerti , lebih baik untuk makan makanan kecil sering. Lalu dia berhenti menyeret makanan cepat saji, ”Inessa , 34 tahun.

7. Berhenti membuat konsesi.
“ Dalam banyak diet ada satu atau dua kali seminggu untuk makan apa yang Anda inginkan. Aku memutuskan , bahwa saya tidak akan melakukan itu , dan itu jauh lebih baik, "- Svetlana , berusia 29 tahun.

Comments